Ngakak! Surat Kocak Ayah Amel dengan Ibu Gurunya Amel Saling Berbalas, Ternyata Ibunya Amel Tidak Hanya Diam

Oleh:   yosuadaniel yosuadaniel   |   2/08/2017
Ngakak! Surat Kocak Ayah Amel dengan Ibu Gurunya Amel Saling Berbalas, Ternyata Ibunya Amel Tidak Hanya Diam
Beberapa waktu yang lalu, netizen sempat dihebohkan dengan sebuah surat ijin sakit yang ditulis oleh orangtua dari salah seorang siswa yang sedang sakit, yaitu Amel.

Bukan karena si Amel sakit atau penyakit apa yang dideritanya, tapi gaya penulisan pesan yang ditulis oleh orangtuanya tersebut terlihat bukan seperti sebuah surat ijin.

Tetapi surat tersebut lebih menonjol ke sebuah surat cinta yang menggunakan bahasa yang sopan dengan dicampurkan gombalan yang puitis banget akan membuat ngakak setiap para pembaca surat tersebut.

Surat puitis tersebut ternyata ditulis oleh ayahnya Amel yang tujuan awalnya untuk mengabarkan bahwa si Amel tidak bisa hadir ke sekolah karena sakit, tapi kok...

Ngakak! Surat Kocak Ayah Amel dengan Ibu Gurunya Amel Ternyata Tak Dibiarkan oleh Ibunya Amel
Duh, ini surat tujuan sebenarnya untuk apa yah..

Berawal dari cuitan akun Twitter bernama @seblat, sontak surat ini langsung membuat heboh netizen yang melihatnya. Pasalnya, surat yang ditulis oleh Ayah Amel ini berbeda dari surat-surat sakit yang biasanya.

Jika biasanya mengirim surat ke sekolah harus menggunakan bahasa yang baku, entah itu surat izin ataupun surat sakit, tapi Ayah Amel sepertinya ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda. Bukannya seperti surat sakit pada umumnya, Ayah Amel malah mengabarkannya lewat sebuah kata-kata puitis nan romantis yang bisa juga bertujuan untuk menggombali ibu gurunya Amel.

Assalamualaikum wr.wb.
Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung-burungpun bernyanyi riang. Bunga-bunga semerbak di taman mewangi dan bermekaran, tapi hanya satu yang terlihat paling indah dan menawan. Tapi ibarat bunga, ada satu yang layu, yaitu Amel. Hari ini, kamis 26 Januari 2017 dia tidak masuk sekolah dikarenakan sakit.
Semoga ibu gurunya Amel tetap menjadi bunga yang paling menawan. Amin..
Wassalamualaikum wr.wb.
Hormat saya,
Ayah Amel

Tapi tunggu dulu, tak lama setelah surat tersebut dikirim. Muncul pula surat balasan dari sang guru untuk ayahnya Amel
Ngakak! Surat Kocak Ayah Amel dengan Ibu Gurunya Amel Saling Berbalas, Ternyata Ibunya Amel Tidak Hanya Diam
Ciyee, pasti si ayah seneng tuh suratnya dibales wkwkwk

Surat dari ayahnya Amel yang dikirim pada 26 Januari lalu, ternyata mendapatkn balasan dari sang guru. Entah benar-benar gurunya yang bikin atau ada netizen yang iseng membuat surat balasan untuk ayah Amel.

Pada 1 Februari, beredar surat yang diyakini adalah balasan dari surat ayah Amel yang puitis nan romantis. Dalam surat tersebut sang guru juga mencoba membalas dengan kata-kata yang nggak kalah puitisnya. Hmm, jangan-jangan gurunya baper nih dikirimin surat puitis sama ayah Amel.

Assalamualaikum wr.wb.
Surat Bapak/Ibu sudah saya terima. Alangkah kagetnya saya saat mengetahui Amel sakit. Bagaikan petir di siang bolong, hatiku gundah gulana mebaca surat bapak/ibu. Tak terbayangkan perihnya hatiku.. Hatiku hancur berkeping-keping..
Semoga Amel cepat sembuh. Kelas sepi tanpa suara dan derai tawa Amel.
Wassalam
Sekolah Amel, 01 Feburari 2017
(Ibu Gurunya Amel)

Untuk ayahnya Amel, Ente jangan senang dulu karena suratnya dibales oleh gurunya Amel! Tuh hadapi dulu ibunya Amel

Wah.. buat bapaknya Amel, hati-hati pak, perang dunia ke 3 sebentar lagi wkwkwk

Setelah beredarnya surat balasan dari sang guru, sekarang ada hal mengejutkan dengan adanya surat balasan dari ibu Amel untuk gurunya tersebut.

Memang, isi suratnya nggak sepuitis atau seromantis ayah dan ibu gurunya Amel. Tapi jangan salah, surat dari ibu Amel ini dijamin bisa bikin ibu gurunya cemas dan menyesal udah bales surat sakit yang dibikin ayah Amel. Soalnya isinya adalah ancaman buat si ibu guru yang udah berani balas-balasan surat dengan suaminya. Duh, ini beneran atau diisengin sama netizen sih?

Di era globalisasi ini semakin banyak kasus mutilasiyang disebabkan oleh perselingkuhan. Hal ini bisa terjadi kepada Ibu Guru jika masih berhubungan dan berbalas surat dengan suami saya. Mohon dicamkan!!!
Salam hormat,
Ibunya Amel
Sity Masaroh

Tuh kan, Ayahnya Amel sih yang nyari perkara duluan, ibunya Amel jadi marah kan. Buat ibu gurunya Amel, yang sabar yah bu..

Nah, setelah kejadian surat menyurat ini terjadi. Apakah kalian penasaran dengan sosok ibu guru ini yang berhasil membuat Ayah Amel klepek-klepek?
Ngakak! Surat Kocak Ayah Amel dengan Ibu Gurunya Amel Saling Berbalas, Ternyata Ibunya Amel Tidak Hanya Diam
Cantik lohh.. Pantesan aja bapaknya Amel puitis banget

Tuh kan, Ibu gurunya cantik banget loh, gimana bapaknya Amel gak klepek-klepek coba? Emang deh, bapaknya Amel top banget deh kalo nyari yang pas.

Mau tulisanmu dipublikasikan di zeebs.id? Ayo kirimkan artikel kamu ke zeebs.id@gmail.com

Tampilkan Komentar